5 Gaya Mencuri Perhatian Nara Rakhmatia Diplomat Cantik Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Dunia politik Indonesia menjadi sorotan di PBB pasca jawaban tegas dari diplomat cantik Indonesia, Nara Masista Rakhmatia. Menanggapi pernyataan yang disampaikan oleh enam pimpinan negara di PBB terkait pembebasan Papua dari Indonesia, Nara mewakili Indonesia membacakan jawaban dari Presiden Jokowi widodo secara tegas.

Jawaban tegas ini sontak 'menampar' pimpinan negara ini di kancah dunia. Seketika nama Nara menjadi sosok heroik terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia. Di usia 34 tahun yang tergolong muda hal ini terbilang berani. Sosok yang pintar dan berani ini juga semakin sempurna dengan paras yang menawan. Ia kini disapa dengan diplomat cantik dari Indonesia.

Pada beberapa foto di akun facebooknya, Nara terlihat cantik dengan gaya busana kasual dan formal yang smart. Pembawaannya yang tenang membuat penampilannya mencuri perhatian. Bagi anda yang penasaran dengan penampilan sang diplomat cantik Nara Rakhmatia, berikut potret penampilannya seperti yang diambil dari akun facebooknya, Jumat (30/9/2016).

1. Kebaya

Meski telah bekerja di PBB dan berdomisili di Amerika, nilai-nilai budaya Indonesia masih melekat pada diri wanita lulusan Universitas Indonesia ini. Nara terlihat manis dalam balutan kebaya berwarna merah. Kebaya ini memiliki aksen lace dan bros emas di bagian dada. Dengan menggenggam clutch berwarna merah, Nara menyunggingkan senyum manisnya. Dalam balutan kebaya sekalipun Nara masih terlihat smart namun tetap anggun.

2. Formal

Gaya yang formal tentu sudah menjadi busana sehari-harinya. Selama bekerja ia menggunakan setelan celana dengan blazer hitam yang rapi. Untuk bagian dalam Nara menggunakan kemeja putih. Dengan makeup natural dan rambut sebahu yang tergerai ia kerap tampil menawan mewakili Indonesia di dunia politik internasional.

3. Semi Formal

Tidak hanya terlihat bergaya smart dalam balutan blazer formal, Nara juga menarik saat menggunakan busana semi formal. Ia menggunakan baju denim tshirt yang dipadupadankan dengan blazer hitam cutting kasual. Tampilan Nara ini semakin menarik dengan rok selutut bermotif tenun khas Indonesia. Nara melengkapi penampilan semi formal dengan kacamata yang membingkai wajahnya yang membuat semakin cantik dan smart.

4. Kasual

Meski tugasnya mengurusi politik Indonesia di dunia, bukan berarti wanita 34 tahun ini terlihat tidak pernah tampil kasual. Dalam beberapa kesempatan Nara kerap tampil dengan menanggalkan blazer formal, ia tampil dengan busana santai. Menggunakan tube dress bermotif floral, Nara memadukannya dengan kardigan pink yang membuat penampilannya semakin ceria. Rambut sebahu tersibak angin menambah atmosfer keceriaan.

Sebelumnya Selanjutnya