New Mirage Percaya Diri Pakai Mesin Lama

Otosia.com - New Mirage yang diboyong PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia lebih menekankan kepada perubahan tampilan dan performa handling.

Mesin lama masih digunakan sebagai penggerak, namun dipadukan dengan suspensi yang telah mengalami pembaruan, sehingga menghasilkan performa yang berbeda dengan model sebelumnya.

"New Mirage yang saat ini kami hadirkan merupakan hasil input-input dari konsumen di seluruh dunia. Memang mesin tidak mengalami perubahan, namun kami tingkatkan suspensinya sehingga pengendaliannya menjadi lebih baik dari generasi sebelumnya. Namun tentunya kami akan melakukan peningkatan lain di masa akan datang," ucap Osamu Iwaba selaku Executive General Manager of MMC Sales and Marketing Division PT KTB.

KTB pun optimis dengan perubahan ini. Bahkan perusahaan berlambang tuga berlian ini mengharapkan New Mirage akan menjadi lini selanjutnya yang diproduksi secara lokal setelah SUV Pajero Sport dan MPV XM Concept.

"Pasti optimis dengan perubahan New Mirage ini dapat menarik minat masyarakat yang lebih luas. Dulu target kita bukan anak muda seperti sekarang, karena memang tampilannya kurang diminati mereka. Namun kali ini kami yakin dapat diterima dengan baik. Mesin lama kami rasa cukup dan sesuai. Kan handling kami tingkatkan, supaya lebih responsif dan lincah," jelas Head of Sales & Marketing Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Imam Choeru Cahya.

Sebelumnya Selanjutnya