Pascasarjana UMSU Buka 3 Prodi Baru di 2017

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berencana membuka tiga program studi baru pada awal 2017.

"Di antaranya pendidikan, matematika dan elektro. Di awal semester ganjil 2017 nanti, mudah-mudahan ketiga prodi ini sudah bisa berjalan," kata Rektor UMSU Agussani, Jumat (30/9/2016).

Ia menjelaskan, selain pembentukan prodi baru, selaku pimpinan dirinya tengah mengupayakan perbaikan fasilitas, seperti halnya di Fakultas Kedokteran.

"Fakultas Kedokteran ini masih baru, kami berupaya semaksimal mengembangkan fasilitas. Mudah-mudahan ke depan Fakultas Kedokteran saat ini yang berakreditasi B meningkat menjadi A," ucap dia.

Agussani juga berupaya meningkatkan sumber daya manusia di bidang tenaga pengajar. Peningkatan gelar dosen dan menambah bobot lulusan UMSU menjadi profesional di tengah masyarakat.

"Tanpa bantuan dan dukungan semua pihak, kami juga tidak dapat berbuat apa-apa. Kami berharap masyarakat dapat mendukung UMSU agar jauh lebih baik kedepannya," Agussani menambahkan.

Sebelumnya Selanjutnya