Douglas Costa: Salah Bila Brasil Remehkan Argentina!

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Winger Brasil, Douglas Costa mengatakan bahwa itu akan menjadi bahaya bila mereka meremehkan Argentina dengan performa kedua tim yang berbeda akhir-akhir ini jelang pertandingan SuperClasico.

Argentina memang tengah berada di performa buruk akhir-akhir ini dengan baru meraih satu kemenangan dari empat pertandingan terakhir, dua pertandingan lain berakhir seri dan satu kali kekalahan mereka terima dari Paraguay.

Berbeda dengan Argentina, Brasil justru tengah bersinar. Tim asuhan Tite tersebut mampu menang di empat pertandingan beruntun, termasuk yang terakhir mengalahkan Venezuela dua gol tanpa balas.

Dengan performa yang berbeda itu, banyak yang menjagokan Brasil akan memenangkan pertemuan melawan Argentina kali ini. Namun Douglas Costa meminta timnya tak meremehkan Albiceleste yang memiliki modal buruk menyongsong pertandingan ini.

"Semua orang tahu ini adalah Superclasico, dan performa kedua tim akhir-akhir ini tak penting lagi saat tampil di SuperClasico," ujarnya.

"Argentina layak mendapatkan rasa hormat. Ini akan menjadi pertandingan besar terlepas di mana mereka berdiri saat ini," sambungnya.

"Saya berpikir bahwa kami harus memaksakan ritme kami pada permainan, untuk memainkan sepakbola yang kami mainkan. Itulah yang paling penting bagi kami, tapi berpikir bagaimana Argentina telah menderita dan bagaimana mereka bisa menderita di sini," tandasnya. (gl/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya