Toyota C-HR Resmi Dipasarkan

Otosia.com - Produk Toyota yang satu ini memang agak berbeda dengan mdel-model yang lainnya.

Karena selain rilisnya cukup lama sehingga menimbulkan kesan eksklusif, mobil ini juga berada di format crossover yang secara populasi tidak terlalu banyak saingan di dunia.

Sesuai rencana, mobil ini secara resmi diluncurkan pada Paris Motor Show 2016 yang dimulai pada tanggal 28 September kemarin.

Toyota C-HR ini memiliki dimensi panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm, tinggi 1.550 mm, dan sumbu roda yang berjarak 2.640 mm.

Di samping dari perawakannya yang kekar dan agresif, Toyota C-HR menunggangi platform TNGA (Toyota New Global Architecture) sekaligus mengusung sejumlah opsi dapur pacu, termasuk opsi mesin turbo dan juga mesin hybrid yang ramah lingkungan.

Seperti yang diwartakan Carscoop, Toyota C-HR ditawarkan dengan mesin turbo 1.200 cc bertenaga 115 HP dan mesin Hybrid 1.800 cc dengan tenaga 122 HP, serta mesin bensin 2.000 cc yang menelurkan tenaga 142 HP.

Secara umum detail tatanan interior musuh baru Juke dan HR-V ini dibuat mengenakan tema urban sporty mengikuti penampakan luarnya.

Material leather-like dipakai membungkus permukaan dalam kabin, termasuk juga sentuhan bahan Nappa disertai elemen dekoratif dengan high quality piano black dan satin silver trim.

Nuansa simple dikombinasikan aura modern dari lekukan dashboard asimetris bersama layar head unit 8-inch yang dilengkapi fitur Improved Human Machine Interface (HIM) sebagai konsol utama menambah apik interior yang disajikan dalam 3 skema warna - Dark Grey, Black & Blue dan Black & Brown - tersebut.

Bukan cuma untuk infotainment belaka, layar yang bertengger di tengah dashboard tersebut juga telah di-upgrade dengan piranti Toyota Multi Media '16 yang mengendalikan sistem navigasi sekaligus beragam konektivitas yang diperlukan.

Fitur standar yang ditawarkan termasuk heated seats, smart entry system, privacy glass, Toyota Simple Intelligent Park Assist, JBL Premium audio system 8-channel dan 9-speaker serta kaki-kaki yang lebih gagah mengenakan velg alloy berukuran 18-inch.

Sebelumnya Selanjutnya