Presiden Roma Dukung Donald Trump

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Presiden AS Roma, James Pallotta mengaku sebagai pendukung Presiden Amerika Serikat terpilih; Donald Trump. Pallotta memang berkebangsaan Amerika Serikat meski orangtuanya berasal dari Italia.

Sebagai warga negara, Pallotta nampaknya tak mau melewatkan hajatan demokrasi besar di negaranya. Ia pun mengaku punya punya preferensi sendiri dalam pemilu kali ini.

Sebagai catatan, keberhasilan Trump dalam memenangi pemilu kali ini dianggap sebagai kejutan besar. Namun Pallotta mengaku memang lebih memilih Trump dibanding pesaingnya; Hillary Clinton.

"Saya rasa Trump akan bekerja dengan jauh lebih baik dari yang kalian pikirkan. Saya memang selalu lebih memilih dia," terang Pallotta kepada Il Messaggero.

Sebagai Presiden Roma, kinerja Pallotta dalam membangun tim dinilai sudah sangat baik. Ia bahkan kini sedang berusaha untuk membangun stadion Roma yang terus dihalangi oleh birokrasi di Dewan Kota. (foti/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya