Ayu Ting Ting Ditegur Teman karena Cara Berpakaian

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting menuturkan dirinya kerap mendapat teguran dari teman-temannya.

Hal tersebut lantaran Ayu tampil ke suatu acara tanpa memerhatikan busana yang dikenakan apakah sesuai dengan tema atau tidak.

"Kadang suka ditegur sama temen-temen yang tahu fesyen," ujar Ayu ketika ditemui di Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2016) malam.

"Mereka bilang, 'jangan pakai itu bisa nggak. Akhirnya sedikit lebih mengerti bagaimana harus berbusana," lanjutnya.

Pelantun 'Sambalado' itu mengaku memang lebih menyukai menggunakan busana yang casual dan simpel untuk digunakan ketika hadir pada suatu acara.

"Misalnya datang ke acara dengan tema apa, pilih busana casual. Karena jujur saya nggak suka di tempat yang ramai-ramai. Kalau nggak disuruh manajemen, saya pakainya kaos, jeans. Karena nggak suka yang aneh-aneh," katanya.

Ibu satu anak itu bahkan pernah salah pakai kostum saat mendapatkan suatu undangan. Sehingga ia menjadi malu ketika warna busana yang digunakan saat itu beda dengan lain.

"Saya nggak baca warna dress code-nya tuh apa. Saya pakai aja sesuka hati. pas datang tahu-tahu pakaiannya satu warna semua," imbuhnya.

Sebelumnya Selanjutnya