Unggah Kata-Kata Bijak, Marshanda Sindir Egi John?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Marshanda dan Egi John harus kembali terputus di tengah jalan. Ditengarai putusnya mereka lantaran Marshanda diduga selingkuh dengan pria lain.

Walau tak melihat secara langsung, Egi John percaya dengan sumber yang telah memberitahunya. Apalagi foto-foto kebersamaan Marshanda dan pria lain itu sudah beredar di dunia maya.

 

Pecahlah kemarahan Egi John. Ia sakit hati karena cintanya sudah dikhianati oleh Marshanda. Apalagi sebelum Marshanda tepergok selingkuh, Egi sudah menghapus tato miliknya demi menikahi Marshanda.

Selama beberapa waktu, artis 28 tahun itu berkoar di Instagram pribadinya, menuangkan kekesalannya pada Marshanda. Namun, mantan istri Ben Kasyafani itu memilih untuk tidak berkomentar apapun.

Sampai pada baru-baru ini, Marshanda mengunggah sebuah foto berisi kalimat bijak ke akun Instagram pribadinya. "Apa yang kamu katakan tentang orang lain itu, paling banyak merefleksikan kepribadianmu sendiri," tulisnya di keterangan foto tersebut.

 

Sementara itu, tak lama setelah membuka aib Marshanda di media sosial, Egi John minta maaf. Ia juga meminta para followers-nya untuk ikut berhenti menjelek-jelekkan mantan kekasihnya itu.

Sebelumnya Selanjutnya