4 Bahasa Tubuh Pria yang Wajib Anda Ketahui

Liputan6.com, Jakarta Pria belajar untuk bersosialisasi dengan bahasa tubuh dan tindakan. Maka tak heran, pria mengungkapkan perasaan bukan dengan kata-kata, namun dengan gerakan tubuh.

Seperti dilansir dari Womenshealthmag.com, Kamis (29/9/2016), berikut 4 bahasa tubuh penting yang sering dilakukan pria. Simak artinya pada paparannya berikut.

1. Ia berbohong

Ia akan sering menggaruk bagian hidung atau kupingnya. Ketika pria khawatir tertangkap berbohong, detak jantungnya akan meningkat sehingga aliran darah mengalir kencang ke area hidung, kuping, dan dahi. Ini yang membuat kulit terasa gatal.

2. Ia meragukan hubungan Anda

Ia terlihat selalu memegang sesuatu di tangannya. Itu artinya ia sedang menghindari keintiman dengan diri Anda dengan berusaha tidak melakukan sentuhan. Biasanya pria akan melakukan bahasa tubuh ini sampai ia siap mengambil keputusan tentang perasaannya.

3. Ia ingin mengaku salah

Pria akan menarik bibirnya ketika ingin mengatakan kesalahan. Bahasa tubuh ini biasa menandakan ia masih ragu mengatakan kesalahan tersebut kepada Anda, dan menimbang bagaimana cara menyampaikannya.

4. Ego terluka

Dengan bahasa tubuh memegang pergelangan tangan, seperti sedang membetulkan posisi jam tangan, itu artinya ia merasa tidak tidak percaya diri. Ini gerakan dimana ia melindungi dirinya, untuk melawan serangan dari orang lain.

 

Sebelumnya Selanjutnya