Aguero: Messi Marah setelah Kalah dari Man City

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Sergio Aguero membenarkan bahwa Lionel Messi sangat marah setelah Barcelona kalah dari Manchester City di Liga Champions pekan lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, Barca kalah dengan skor 3-1. Usai pertandingan, Messi dilaporkan mendatangi ruang ganti Man City dan meneriaki pemain yang ada di sana.

Fernandinho dan staf pelatih Mikel Arteta menjadi dua pemain yang dituduh media telah melakukan provokasi pada Messi. Kabar ini kemudian dibantah oleh Josep Guardiola.

Aguero juga tak membenarkan dua rekannya tersebut telah melakukan provokasi pada Messi. Ia tak tahu apa yang terjadi, tapi ia tahu rekannya di timnas Argentina tersebut sudah marah ketika menemuinya.

"Leo, mendapat hasil seperti itu, pasti marah. Tapi saya tak tahu apa yang terjadi dan Leo mengatakan pada saya ada hal bodoh. Ketika sampai di sana, semua itu sudah terjadi dan saya melihatnya sangat marah," kata Aguero pada ESPN Radio FC.

"Satu hal yang saya lakukan adalah menenangkannya," sambung Aguero. (espn/shd)
 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya