Sigra Jadi Ujung Tombak Daihatsu di GIIAS Surabaya

Otosia.com - Sama seperti GIIAS BSD City, Daihatsu tetap mengandalkan MPV LCGC Sigra dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2016 pada tanggal 28 September – 2 Oktober 2016 di Grand City, Surabaya.

Daihatsu memboyong 3 unit Astra Daihatsu Sigra yang bersanding dengan 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Daihatsu Sirion, 1 unit Daihatsu Terios, dan 1 unit Astra Daihatsu Ayla.

Selama GIIAS Surabaya berlangsung Daihatsu meawarkan program penjualan menggoda, yaitu promo angsuran mulai Rp 1 Jutaan/bulan untuk seluruh tipe dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Menempati area seluas 312 m2 Booth Daihatsu dibangun dengan konsep nyaman dan bersahabat, yang tercermin pada pilihan warna dan tata ruang dengan konsep wooden block. Konsep ini diadaptasi dari booth Daihatsu pada GIIAS 2016 di Tangerang Agustus lalu.

Menurut Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation, sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, GIIAS Surabaya menjadi sarana yang sangat efektif untuk penjualan produk-produk Daihatsu.

“Berbagai produk unggulan Daihatsu yang kami tampilkan diharapkan juga dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif, khususnya di kota Surabaya yang merupakan pasar otomotif terbesar di Jawa Timur,” harap Hendrayadi.

Sebelumnya Selanjutnya