Cover Album Nirvana 'Bayi Berenang Kejar Uang' Sekarang Direka Ulang Dengan Orang yang Sama. Nih Hasilnya

Pada tahu 'bayi berenang kejar uang' yang ada di kover album Nevermind-nya Nirvana kan?

Kalo belum coba liat dulu deh,

Kini 25 tahun kemudian, si bayi yang bernama Spencer Elden yang kebetulan umurnya sekarang udah 25 tahun melakukan proses reka ulang kover album tersebut.

Apakah doi bakal telanjang kaya waktu dulu dia difoto?

"Saya sih bilang sama fotografernya, 'yuk coba (pose) telanjang. Tapi dia pikir bakal aneh, so saya pake celana renang, " kata Elden seperti yang dikutip New York Post, Jumat (23/09) lalu.

Bersama fotografer John Capple, Elden bikin sesi reka ulang album bersejarah itu di The Rose Bowl Aquatic Center di Pasadena.

Dan liat hasilnya nih,

Sekadar informasi, album Nevermind yang dirilis tahun 1991 dan menghasilkan lagu-lagu hit kaya "Smells Like Teen Spirit" dan "Come As You Are" ini udah kejual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.

"Aneh waktu itu saya baru umur 4 tahun dan waktu pemotretannya sendiri cuma kaya 5 menitan dan ternyata covernya jadi iconin sekarang, " kenang Elden.

"Buat jadi bagian dari sesuatu yang penting bagi saya itu keren tapi aneh, " tambah Elden yang lebih memilih band punk seperti The Clash ketimbang Nirvana.

Tambahan informasi juga, di tahun 1991 ketika sesi foto itu terjadi, orang tua Elden cuma dibayar 200 dolar. Dan guess what, John Chapple juga membayar 200 dolar buat Elden untuk sesi reka ulangnya. Bisa kebetulan gitu ya?

Dan ternyata gak cuma tahun ini aja, Elden sendiri pernah melakukan 'reka ulang' serupa di tahun 10 tahun sebagai bagian dari perayaan 15 tahun album Nevermind.

Nih fotonya,

Ngomongin reka ulang dan bayi yang sekarang udah gede, Eh tapi kamu tau gak, ternyata selain albumnya Nirvana yang ada gambar 'bayi ngejar uang'-nya, ternyata ada beberapa kover album yang seru banget kalo direka ulang

Nih beberapa diantaranya,

Albumnya Fall Out Boy

Hmmm kira-kira album apa lagi ya yang keren kalo direka ulang? Silakan dikomen ya

Sebelumnya Selanjutnya