Ancelotti Ingin Pertahankan Higuain di Madrid

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Carlo Ancelotti mengakui ia ingin mempertahankan Gonzalo Higuain di Real Madrid, namun tak kuasa membujuk sang pemain untuk bertahan.

Higuain membuat 107 gol dalam 190 laga La Liga untuk Madrid sebelum memutuskan bergabung dengan Napoli dengan nilai transfer 40 juta euro di 2013, usai mencuatnya nama Karim Benzema.

Sejak saat itu, Higuain berkembang menjadi salah satu striker tertajam dunia, dan bergabung dengan Juventus senilai 90 juta euro pada Juli, usai memecahkan rekor Serie A musim lalu dengan membuat 36 gol dalam 35 laga.

"Saya tidak bisa meyakinkan Higuain untuk bertahan di Madrid. Ia ingin mendapat jatah bermain reguler, jadi ia memilih pindah ke Napoli. Gonzalo adalah salah satu striker terbaik. Bersama dengan Luis Suarez dan Lewandowski," tutur Ancelotti menurut Tuttosport.

"Lewandowski adalah pemain yang serius. Dia bukan pemain yang senang bercanda, meski kami punya hubungan yang bagus dengannya di ruang ganti."

"Dia bermain dengan amat baik, impresif. Dia adalah salah satu pemain kunci Bayern dan saya tak bisa membayangkan ia akan pindah ke Italia." (tut/rer)


 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya