Tahap I Hampir Habis Sebagian Wajib Pajak Was-was karena Belum Laporkan SPH

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program Tax amnesty tahap pertama tersisa kurang dari 12 jam. Hal itu  membuat sebagian wajib pajak (WP) di KPP Pratama Menteng Dua, Jakarta, khawatir lantaran belum melaporkan Surat Pernyataan Harta (SPH)-nya sebagai  persyaratan mengikuti program pengampunan pajak atau tax amnesty.

Hari ini, seorang pria wajib pajak yang enggan disebutkan namanya mengaku diutus atasannya di kantor untuk melapor dan menyetorkan dana tebusan pada pengampunan pajak tahap I tersebut.

"Ini saya bawa surat kuasa dari bos saya untuk laporkan tax amnesty kantor," ujarnya saat ditemui Tribunnews di KPP Pratama Jakarta Menteng Dua, Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016).

Ia pun mengeluhkan perintah atasannya tersebut yang diberikan pada hari penutupan.

"Ya dikasihnya sama bos saya hari ini, padahal ini kan (hari) terakhir ya, kemarin-kemarin nggak disuruh (lapor dan setor)," keluhnya.

Pria yang saat ditemui tengah merapihkan sejumlah dokumen yang diperlukan, mengaku telah menyambangi kantor pelayanan pajak yang bersebelahan gedung Kementerian Perdagangan tersebut sejak pagi.

Selain itu, ia juga sempat kembali ke kantor lantaran mengambil keperluan yang harus dibawa.

Muat Lebih Banyak
Sebelumnya Selanjutnya