Bantah ke Madrid, Aguero Bahagia dengan Guardiola

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Striker Manchester City, Sergio Aguero, membantah kabar yang mengatakan bahwa ia cekcok dengan manajer Josep Guardiola.

Aguero belakangan sempat tidak masuk dalam barisan starter City, salah satunya ketika tim menghadapi Barcelona di Camp Nou - seiring tujuan Guardiola untuk meningkatkan level permainan klubnya.

Dan hal ini memancing kabar yang mengatakan bahwa pemain Argentina akan hengkang dari Etihad di musim panas. Ia disebut tidak cocok dengan gaya melatih Guardiola, dan siap mempertimbangkan tawaran yang masuk dari Real Madrid.

Namun Aguero belum lama ini mengatakan pada ESPN: "Saya tidak pernah punya masalah dengan Guardiola, dia juga tidak punya masalah dengan saya. Dia selalu membantu saya dan memberikan nasihat. Sekarang, saya merasa baik di Manchester City, dan ketika saya pergi nanti, saya akan kembali ke Independiente."

"Berapa lama rumor mengenai Real Madrid beredar? Saya amat bahagia di Manchester City dan terlebih dengan kehadiran Pep."

"Guardiola mengatakan pada saya untuk tidak terlalu memperhatikan apa yang ia katakan. Ia membuat saya fokus untuk menang. Di beberapa bulan terakhir, pemikiran saya banyak berubah. Usai pertandingan melawan Paraguay, emosi saya amat buruk. Guardiola banyak membantu saya." (espn/rer)


 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya