Pelatih Brasil: Messi Tak Bisa Dihentikan

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Pelatih Brasil, Tite mengakui bahwa Lionel Messi tak bisa dihentikan. Namun menurutnya, pengaruh dari bintang Argentina itu bisa dibatasi.

Brasil akan menjamu Argentina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini. Pertandingan Superclasico ini sendiri rencananya akan digelar di Stadion Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Jumat (11/11) pagi.

Jelang pertandingan tersebut, kedua pihak telah saling tebar psywar. Penyerang Argentina Lucas Pratto sebelumnya menyebut bahwa Brasil takut pada Messi, dan bek Brasil, Dani Alves membantah hal itu.

Ditanya tentang Messi baru-baru ini dan rencananya untuk menghadapi sang mega bintang, Tite mengatakan: "Lionel Messi tak bisa dihentikan, Neymar tak bisa dihentikan," ujarnya.

"Tapi anda bisa mengurangi aksi mereka. Anda bisa mencoba untuk mengurangi beberapa pengaruh mereka, tapi apa yang akan saya lakukan? Itu adalah pertanyaannya. Saya tak akan mengatakannya," sambungnya.

"Saya bisa mengatakan beberapa pemain secara individu bisa membuat perbedaan dan menentukan permainan. Tapi saya tak setuju bahwa satu pemain akan menentukan kemenangan. Pada titik tertentu dia bisa bersinar, tapi karena kolektivitas mereka bisa kuat," tandasnya. (fft/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya