Masalah Overtake di Misano, Rossi Tak Pedulikan Ocehan Lorenzo

MISANO – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak memikirkan masalah yang dialaminya dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo. The Doctor tak ingin membuang waktunya, karena ia hanya fokus pada balapan selanjutnya.

Seperti diketahui, Rossi dan Lorenzo kembali terlibat cekcok di konferensi pers usai balapan seri ke-13 GP San Marino. Keduanya berdebat setelah Lorenzo menilai gaya membalap Rossi yang sangat berbahaya saat memasuki tikungan ke-14 di lap kedua.

Merasa dituduh berbahaya kala melakukan overtake, jawara MotoGP tujuh kali itu mencoba persaingan di klasemen balap berjalan baik. Bahkan Rossi tak terganggu dengan ocehan yang dilayangkan Lorenzo padanya.

“Buang-buang waktu memikirkan kontroversi tersebut. Saya lebih tertarik berkonsentrasi di balapan selanjutnya, kata Rossi mengutip dari GPXtra, Selasa (13/9/2016).

“Saya bisa tidur nyenyak. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Persaingan di klasemen berjalan baik, saya bisa memangkas poin dengan Marquez dan menjauhi Lorenzo,” tuntas pembalap berusia 37 tahun tersebut. (fmh)

Sebelumnya Selanjutnya