Land Rover Discovery Generasi Teranyar Resmi Mengaspal

Otosia.com - Pada gelaran Paris Motor Show, nyaris seluruh pabrikan memamerkan produksi terbarunya, termasuk diantaranya adalah Land Rover.

Produsen mobil SUV asal Inggris tersebut meluncurkan generasi terbaru dari Land Rover Discovery di Paris Motor Show pada tanggal 29 September.

Land Rover Discovery ini diklaim lebih ringan dengan penggunaan platform aluminium persis sama seperti yang digunakan oleh Range Rover.

Seperti yang dilansir oleh Autocar, Land Rover Discovery terbaru ini akan memakai dapur pacu diesel Ingenium yang paling anyar dengan kapasitas 2.000 cc.

Selain itu, juga terdapat opsi mesin V6 berkapasitas 3.000 cc dengan kekuatan 340 HP, dan juga mesin turbo-diesel V6 berdaya 254 HP

Land Rover Discovery ini memiliki tampang yang sangat mirip dengan mobil konsepnya, Discovery Vision Concept, dan didesain untuk menjadi Family SUV, sehingga tampak memiliki wheelbase yang panjang supaya dapat menampung banyak penumpang.

Di dalam interiornya, Land Rover Discovery anyar ini sanggup membawa 7 orang penumpang dewasa, dan dapat melipat bangku melalui smartphone.

Untuk memanjakan penumpang, di dalam Discovery juga terdapat 9 port USB beserta 3G WiFi yang dapat digunakan oleh 8 perangkat.

Dengan kemampuan khas Land Rover yang mampu menerjang segala medan, kehadiran SUV asal Inggris ini sepertinya patut ditunggu.

Sebelumnya Selanjutnya