Valentino Rossi Paranoid Hadapi Usianya yang Akan 40 Tahun

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku sempat merasa paranoid menghadapi tahun 2018. Tahun ketika dia nanti akan berusia 40 yang akan menjadi tahun-tahun terakhir dalam karier balapannya.

Di sirkuit Aragon, Rossi kembali menjelaskan tentang rencananya setelah MotoGP memasuki musim 2018, ketika nanti dia sudah berusia 40.

Rossi membenarkan pernyataan dari kepala kru tim, Silvano Galbuserra. Sebelumnya, Galbusera mengungkapkan tak menutup kemungkinan Rossi akan terus menjalani balapan setelah 2018.

"Saya setuju dengan dia. Saya sebelumnya pernah merasa paranoid dengan tahun 2018! (sambil tertawa) Ini akan menjadi hal yang perlu dipikirkan, sangat tergantung sekali dengan hasil balapan saya," kata Rossi dilansir Insella.it.

 "Memang terasa agak sedikit aneh untuk terus menjalani balapan setelah usia 40," katanya.

Rossi finis di peringkat Ketiga pada balapan MotoGP Aragon di bawah dua pebalap Spanyol; Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Juara dunia MotoGP tujuh kali itu membuat perbandingan antara Honda dan Yamaha. "Kami agak sedikit khawatir dengan akhir dari persaingan juara musim ini dan pada persaingan di awal tahun depan. Karena dalam banyak seri balapan telah lebih banyak dimenangkan Honda, meski mereka meraih kemenangan dengan banyak pebalap berbeda, mereka kompetitif," kata Rossi.

Muat Lebih Banyak
Sebelumnya Selanjutnya