Akhirnya Keberuntungan Berpihak kepada Pedrosa

MISANO – Penampilan Daniel Pedrosa sepanjang MotoGP musim 2016 memang berjalan tidak sesuai keinginannya. Alih-alih mampu bersaing dengan para tim papan atas macam Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Valentino Rossi, ia justru lebih banyak bermasalah dengan motornya.

Namun situasi menguntungkan akhirnya mampu didapat Pedrosa ketika memulai balapan di GP San Marino. Pasalnya, pria berkebangsaan pria berkebangsaan Spanyol itu sukses jadi pembalap paling cepat menyentuh garis finis di Sirkuit Misano akhir pekan kemarin.

Pedrosa pun akhirnya angkat bicara mengenai keberhasilannya menjuarai GP San Marino. Pemilik julukan The Little Spaniard tersebut mengaku bahwa keberuntungan saat ini telah berpihak kepadanya.

“Saya melihat bahwa banyak pembalap yang meraih gelar juara dalam beberapa balapan terakhir, dan saya sangat senang bahwa saya yang berhasil menjadi juara pada balapan kemarin (GP San Marino),” ucap Pedrosa, seperti disadur dari Crash, Selasa (13/9/2016).

“Harus diakui bahwa nasib sial memang kerap saya dapatkan sepanjang musim ini dengan sejumlah masalah yang saya hadapi. Akan tetapi di Misano, saya rasa keberuntungan akhirnya berpihak kepada kami,” tuntas pembalap berusia 30 tahun tersebut. (mrh)

Sebelumnya Selanjutnya