Montir Castrol Bike Point Indonesia Ditantang Mekanik ASEAN

Otosia.com - Mekanik bengkel di Indonesia saling adu kemampuan menjadi yang terbaik untuk mewakili Indonesia dalam Castrol Mechanic Contest tingkat ASEAN yang akan diselenggarakan di Thailand.

Keahlian mereka diadu satu sama lain dalam kompetisi Castrol Mechanic Contest yang berlangsung di Sentul, Bogor (29/9). Dari 200 peserta yang berasal dari 100 Castrol Bike akhirnya terpilih 5 terbaik Castrol Mechanic Contest 2016, yakni Berkat Motor –Tangerang, Anugrah Motor Joyoboyo – Surabaya, Anugrah WY Motor – Surabaya, Takutik Bengkel Matic – Jakarta, dan Dika Motor – Samarinda.

“Ini adalah langkah nyata perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point, dengan mengedukasi dan meningkatkan keahlian para mekanik serta pemilik bengkel melalui sebuah kompetisi. “Fokus utama kompetisi tahun ini adalah meningkatkan kualitas atau daya saing Castrol Bike Point Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kami,” jelas Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Proses pra-kualifikasi Castrol Mechanic Contest tahun ini kembali melibatkan ribuan jaringan Castrol Bike Point yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Setelah melalui proses seleksi ketat di masing-masing wilayah, akhirnya terpilih perwakilan mekanik dan pemilik bengkel dari 100 bengkel Castrol Bike Point untuk bersaing pada babak final.

Mengikuti tren penggunaan sepeda motor, tahun ini Castrol Mechanic Contest memilih motor bertransmisi otomatis (matic) sebagai tema utama. Dalam hal pelatihan dan penjurian, Castrol bekerja sama dengan lembaga training independen untuk memberikan pengetahuan yang komprehensif kepada para peserta terutama seputar motor skutik.

Melalui kompetisi dengan media lomba motor matik, mekanik dan pemilik bengkel diharapkan dapat selalu mengikuti perkembangan motor skutik sehingga dapat selalu memberikan performa terbaik pada motor pelanggannya.

“Melalui Castrol Mechanic Contest kami ingin mengingatkan pemilik bengkel dan mekanik bahwa jenis motor tidak mempengaruhi kemampuan dan pelayanan yang diberikan, kita harus selalu siap menjawab kebutuhan pelanggan,” tutup Deananda.

Sebelumnya Selanjutnya