Diego Godin Siap Bela Simeone Sampai Mati

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Diego Godin menyatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang amat dekat dengan bosnya di Atletico Madrid.

Sejak ditangani Diego Simeone, Atletico mengalami banyak perkembangan luar biasa, dengan menjadi juara La Liga 13/14 dan bermain di dua final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Godin sendiri kini dianggap sebagai salah satu bek tengah terbaik dunia.

Pemain Uruguay itu pun lantas menyatakan bahwa ia akan terus setia berkarir di Vicente Calderon selama Simeone masih berada di klub.

"Kami sudah bekerja sama selama beberapa tahun. Ada beberapa pemain yang juga sudah lama berada di klub dan kami punya perasaan yang sama terkait Simeone," tutur Godin menurut Goal International.

"Kami sangat percaya padanya, kami akan terus bersamanya hingga mati dan juga dia akan terus percaya pada kami - dan itu terlihat di atas lapangan. Saya percaya bahwa seluruh tim amat percaya pada pelatih dan kita semua tahu jalan yang akan ia ambil."

"Dia membukakan jalan untuk kami dan kami akan terus membelanya hingga mati, begitulah anda bisa meraih banyak hal hebat di sini." (gl/rer)



 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya