Pioli: Saya Seorang Interista

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Manajer baru Inter Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa ia adalah seorang pendukung sejati Inter. Karenanya, ia sangat bahagia ketika mendapat kesempatan untuk melatih tim yang dibanggakannya itu.

Pioli ditunjuk sebagai pelatih anyar Inter untuk menggantikan Frank De Boer yang dipecat sepekan sebelumnya. Pioli kini ingin membiasakan diri dulu dengan lingkungan barunya di Inter.

"Ya, anda bisa bilang bahwa ini adalah Inter saya. Saya sangat bahagia, bangga dan bersemangat untuk menjalani petualangan baru ini dengan cara terbaik. Sekarang saya masih harus membiasakan diri dulu dengan lingkungan dan semua orang di sini," terang Pioli kepada Inter Channel.

Meski pernah bekerja di berbagai klub lain, termasuk Juventus, Pioli menegaskan bahwa ia selalu menjadi pendukung Inter. Ia ingin membawa Inter berjaya kembali.

"Laga Bologna melawan Inter adalah pertandingan pertama yang saya saksikan ketika masih anak-anak. Keluarga saya semuanya adalah fans Inter dan saya tumbuh dengan berbagai nyanyian untuk Beccalossi dan Pasinato. Saya sudah bekerja di berbagai tempat lain, tapi saya tetap fans Inter. saya ingin semua Interisti mengetahuinya." (foti/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya