Posisi di Klasemen Tak Jadi Alasan Brasil Remehkan Argentina

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Pelatih Brasil, Tite meminta timnya untuk tak melihat posisi di klasemen sementara saat bertemu Argentina di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini.

Seperti diketahui, Brasil akan menjamu Argentina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini. Pertandingan Superclasico ini sendiri rencananya akan digelar di Stadion Magalhaes Pinto, Belo Horizonte, Jumat (11/11) pagi.

Brasil sendiri saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan 21 poin. Sementara Argentina tercecer di peringkat keenam dengan baru meraih 16 poin dari 10 pertandingan.

"Fakta bahwa Argentina berada di luar zona kualifikasi bukanlah motivasi bagi kami, itu akan menjadi pemikiran yang kecil. Saya pikir dalam permainan, kami harus membuat pertandingan besar dan bahwa kami bisa menang. Tapi tidak bahwa posisi di klasemen ini membuat situasi buruk bagi yang lain karena itu akan menjadi pemikiran yang kecil," ujarnya.

"Kami ingin menang karena itu bagus, karena itu adalah bagian dari olahraga, karena akan menjadi tontonan yang besar, karena kami memilki ambisi, kami ingin menjadi lebih baik, kami ingin lolos. Kami sama sekali belum lolos," sambungnya.

"Kami tahu bahwa Argentina memiliki kualitas teknis yang luar biasa. [Pablo] Zabaleta bermain sangat baik, [Javier] Mascherano juga. Jika kami tertidur sedikit di pertahanan, mereka memiliki Angel di Maria, [Gonzalo] Higuain dan [Sergio] Aguero. Saya sedang berbicara tentang orang lain tanpa menyebutkan Messi," tandasnya. (fft/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya