Paris Motor Show jadi Ajang Hyundai Pamerkan Hatchback Monster!

Otosia.com - Tatkala Hyundai disandingkan dengan beberapa merk raksasa lainnya, memang harus diakui mereka masih satu level di bawah Honda atau Toyota misalnya. Namun ajang Paris Motor Show jadi tempat pembuktian bahwa Hyundai bisa saja menggeser reputasi para pembesar.

RN30 jadi tajuk utama di booth Hyundai saat Paris Motor Show digelar. Mobil konsep dari Hyundai berformat hatchback ini tampil dengan desain agresif dan futuristik layaknya mobil sport dengan upgrade di sana-sini.

Dengan warna biru cenderung silver mobil ini dihiasi oleh aksen merah dan hitam bertebaran di mana-mana. Headlamp yang masing-masing berpasangan jadi ujung tombak ditambah sebuah foglamp di bagian bawah dari mobil plus gril yang ekstra sporty.

Mobil konsep ini kemudian tak ragu saat dipamerkan mengenai mesin yang diusungnya. Karena mesin impresif berukuran 2 liter mengisi kap mobil dan memberikan supply tenaga melimpah hingga 374 daya kuda plus torsi 332 lb-ft dengan penggerak roda yang All Wheel Drive.

Dan betul saja, bukan cuma secara mesin dan eksterior saja mobil ini diberikan kesan racing. Kokpit dan jok sudah dirombak total bahkan jauh berbeda dari hatchback milik Hyundai lainnya. Dengan seat racing dan steering wheel ala pilot Boeing, mobil ini benar-benar merepresentasikan hatchback sport sempurna!

Sebelumnya Selanjutnya