Pedrosa: Saya Layak Juarai GP San Marino!

MISANO – Salah satu pembalap Tim Repsol Honda, Daniel Pedrosa, sukses mengejutkan publik ketika mengaspal di MotoGP seri San Marino pada akhir pekan lalu. Pasalnya, pria berkebangsaan Spanyol itu sukses jadi pembalap paling cepat menyentuh garis finis di Sirkuit Misano.

Prestasi yang ditorehkan Pedrosa itu memang tidak ada satu pun yang menyangka. Terlebih, Pedrosa sendiri harus puas memulai balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano tersebut dari posisi kedelapan.

Pedrosa pun lantas memberikan komentar terkait keberhasilannya menjuarai GP San Marino. Pemilik julukan The Little Spaniard tersebut mengaku bahwa dirinya memang layak finis terdepan pada balapan kemarin.

“Kami telah berjuang dengan sangat luar biasa sepanjang akhir pekan kemarin, dan itu (juara di GP San Marino) adalah sebuah kelayakan untuk dapat kami terima,” ujar Pedrosa, seperti disadur dari Crash, Selasa (13/9/2016).

Keberhasilan Pedrosa menjuarai GP San Marino membuat dirinya pun sukses menyudahi puasa kemenangan di MotoGP 2016. Sebab sepanjang musim ini, Pedrosa memang belum sekalipun finis di posisi terdepan.

(mrh)
Sebelumnya Selanjutnya