Alves Mengaku Tak Takut Ancaman Messi

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Bek Brasil, Dani Alves, berkeras bahwa timnya tidak boleh takut pada ancaman Lionel Messi, ketika mereka menghadapi Barcelona di laga Kualifikasi Piala Dunia.

Kedua tim akan saling jumpa di Belo Horizoente dalam laga yang akan berlangsung pekan ini. Selecao tengah duduk di puncak klasemen sementara usai hanya kalah sekali di 10 pertandingan, sementara Argentina terpuruk di posisi enam.

Dan terkait mantan rekannya di Barcelona, Messi, bek Juventus, Alves, mengatakan bahwa Brasil harus tetap tenang di sepanjang 90 menit nanti.

"Ketakutan tidak ada dalam kamus sepakbola. Yang ada adalah saling menghormati. Sama halnya dengan rasa hormat yang muncul untuk Messi dan seluruh timnas Argentina. Seperti saya percaya bahwa ada respek yang sama untuk para pemain kami dan juga timnas kami," tutur Alves menurut FFT.

"Jadi kami akan menantikan pertandingan yang bagus dan terus melanjutkan perkembangan kami sebagai tim, tidak peduli apa atau siapa yang ada di tim lainnya."

Argentina sendiri tidak pernah meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir yang mereka mainkan tanpa Messi. (fft/rer)


 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya