Jabar Ingin Buka Prestasi dari Cabor Hoki Indoor

BANDUNG - Ketua Kontingen Jawa Barat sekaligus Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI, Hadi Prasojo, akan mendukung langsung pertandingan cabang olahraga (cabor) hoki indoor Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 yang akan digelar di komplek Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Kota Bandung, Selasa (13/9/2016) siang WIB.

Ia akan datang ke lokasi untuk memberi motivasi bagi kontingen Jawa Barat. Dengan cara seperti itu, ia berharap semangat para atlet asal Jawa Barat akan terbakar.

Harapannya, ia ingin Jawa Barat menang di babak penyisihan. Sehingga misi untuk meraih emas di babak selanjutnya dari cabor hoki indoor akan terwujud.

"Iya, kita pantau langsung ke sana. Kita mau kasih semangatlah, mudah-mudahan menang di penyisihan," kata Hadi usai meninjau venue kriket di Stadion Persib, Kota Bandung.

Ia mengingatkan para atlet untuk bertarung demi nama Jawa Barat. Tidak hanya untuk atlet hoki indoor, pesan serupa juga berlaku untuk seluruh atlet yang membela Jawa Barat.

"Rakyat Jawa Barat semua mendukung. Ini kesempatan emas untuk mengukir prestasi, (atlet berprestasi) namanya akan tercantum dalam tintas emas Jawa Barat," tegas Hadi.

Jawa Barat sendiri membidik jadi juara umum dalam PON. Untuk menjadi juara, Jawa Barat ingin mendulang emas sejak awal gelaran PON dan terus menambahnya hingga PON usai. (pds)

Sebelumnya Selanjutnya