Beredar Meme-meme yang Bikin Kamu Sadar Kalo di-Read Doang Itu Ngeselin

Kalo kamu bilang di-read doang itu biasa aja, wah kamu pasti lag berbohong, kenyataanya, ada ratusan bahkan ribuan dan mungkin jutaan para jomblo yang tersiksa karena chat mereka cuma di-read sama gebetannya. Sedih ya.

Bahkan sampe beredar banyak meme yang ngegambarin betapa pedihnya ketika chat kamu cuma di-read sama dia.

Picture 1 of 9

Banyak yang ngeselin ya, tapi ya namanya juga hidup, kadang di bawah, kadang di bawah sekali.

Sekarang kamu tahan dulu emosi kamu, soalnya ada juga beberapa meme yang bisa kamu jadiin motivasi, supaya kamu lebih sabar menghadapi gebetan yang hobinya cuma nge-read.

Picture 1 of 3

Tapi kok rasanya gak ngaruh ya, tetep aja kesel kalo chat di-read doang. Kalo misalnya dia bales chat kamu tapi cuma dijawab 'OK' makin ngeselin apa gak? Kalo menurut MBDC sih masih lebih mendingan, soalnya kalo dia jawab 'OK' doang, kamu masih bisa siasatin dengan cara-cara ini.

Kalo Gebetan Kamu Cuma Bales Ok Pas Chatting, Ini Cara Balesnya

Semoga semua berakhir indah ya, dan buat kamu para gebetan yang suka nge-read doang, coba pikirin kalo kamu yang digituin. Bales dong, minimal titik dua tutup kurung kek.

Kalo chat kamu di-read doang, kamu mau ngapain?

  • Marah-marah
  • Jadiin alasan buat ketemuan
  • Ganti hape
  • Ngaca

See Results

sumber

Sebelumnya Selanjutnya