Berambut Pendek, Eva Celia Dipuji Mirip Emma Watson

Liputan6.com, Jakarta Eva Celia belum lama ini sukses menjadi sorotan tatkala menghadiri Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2016 di Ancol, Jakarta pada 28 September 2016 lalu.

Pasalnya, selain hadir dengan penampilan anggun, rambut Eva Celia yang dipangkas pendek pun membuat sosoknya jadi semakin terlihat dewasa. Para netizen pun mengaku kagum dengan perubahan gaya rambutnya.

"Aaaaah rambutnya! You look stunning!" celetuk salah satu netizen. "Ingat Emma Watson waktu rambut pendek," puji netizen lainnya.

Yang lebih kerennya lagi, di luar penampilan memukaunya tersebut, perjuangan Eva Celia selama dua tahun dalam mengerjakan album juga akhirnya mulai membuahkan hasil.

Putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana itu direncanakan segera merilis album perdana bertajuk And So It Begins yang bisa dibilang jadi jejak terbesarnya di tahun ini. Album itu memuat delapan lagu yang semuanya diciptakan oleh Eva Celia. 

“Banyak yang aku sampaikan melalui album ini, tapi inti dari apa yang aku tulis berbicara tentang sesuatu yang positif dan penuh harapan. Dari sekian banyak cerita atau kejadian tentang kekecewaan dan kekerasan aku ingin mengembalikan ke benang merah dimana kita seharusnya ada di sana, yaitu cinta yang meliputi sikap menerima, kesabaran dan kebaikan. Bagaimana kita bisa melatih unsur-unsur tersebut di tengah kehidupan yang kita jalani sehari-hari,” tutur Eva Celia.

Untuk urusan musik, Eva Celia mengundang deretan musikus andal seperti Tendra 'Gruvi', Aldhan Prasatya, Demas Narawangsa, dan sang ayah, Indra Lesmana. Tak hanya itu saja, dia juga mengajak personel band jaz instrumental Snarky Puppy, Justin Stanton dan Mark Letteri untuk turun tangan dalam album tersebut.

Nah, dengan rambut baru serta rilisnya album perdana, siapa di antara kalian yang semakin ngefans dengan Eve Celia?

Sebelumnya Selanjutnya