MU Buka Pintu untuk Paul Scholes

Diskon tiket pesawat SESUKA-mu! Hanya di PERGI.COM harga kami bulatkan ke bawah Bola.net - Manchester United disebut tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk menerima kembali mantan pemain mereka, Paul Scholes, di Old Trafford sebagai manajer tim U-23, menurut laporan yang berkembang di Inggris.

Setan Merah tengah mencari pengganti permanen untuk Warren Joyce, yang belum lama ini hengkang dari klub demi menerima tawaran menangani Wigan.

Scholes sudah membuat tak kurang dari 700 penampilan untuk United sebelum memutuskan gantung sepatu di 2013, namun ia adalah salah satu pihak yang paling sering mengkritik prestasi dan permainan timnya dalam beberapa tahun terakhir.

Disebutkan oleh Daily Mail bahwa manajemen United siap berbicara dengan sosok berusia 41 tahun jika memang yang bersangkutan bersedia untuk mengisi posisi tersebut, namun mereka tidak akan secara aktif mendekatinya.

Nicky Butt, salah satu mantan pemain United lainnya, untuk sementara ini menjadi pelatih interim tim muda klub dan akan membantu tim mencari calon pelatih U-23 berikutnya, yang nantinya bakal disahkan langsung oleh direktur Ed Woodward. (tdm/rer)


 

Rekomendasi Pilihan


Sebelumnya Selanjutnya